-->

Perbedaan Google Search VS Google Adsense

Google Search VS Google Adsense

Mengenal Perbedaan Antara Google Search dan Google Adsense ,..Perbedaan Ini Sudah Sangat Jelas Berbeda Mulai Dari Segi Pengunjung Klik dan Juga Mulai Dari Asal Trefik. 

Perbedaan Google Search VS Google Adsense

Perbedaan Google Search VS Google Adsense

Google Search Engine :

Google Search Menyarankan Kita Untuk Share Tiap Artikel Yang Kita Buat dengan Alasan Untuk Memperluas Atau Untuk Meningkatkan Trefik Pengunjung,Sehingga Blog yang Kita Kelola Memiliki Pengunjung Yang Banyak dan Blog Kita Bisa Mencapai Papan Atas Dengan Cara Share Artikel,Hal Ini  Adalah Merupakan Tekhnik Dasar Seo Untuk Meningkatkan Pengunjung.

Baca Juga : 


Google Adsense :

GA Lebih Menyukai Trefik yang Murni dari Minat Pengguna Ini Artinya GA Lebih Menyukai Trefik Pengunjung Yang Berasal Dari Pencarian Bukan Dari Media Sosial,Bahkan Jika Trafik Pengunjung Kita Berasal Dari Medsos Bisa Di Anggap Sebagai SP@M Oleh Pihak Adsense.

Hal Ini Dapat Disimpulkan Sebagai Berikut :

Setelah Anda Membuat Blog dan Blog Anda Baru Atau Bisa Dibilang Masih Dalam Tahapan Pengembangan Blog Maka Yang Anda Butuhkan Adalah Pengunjung,Untuk Meningkatkan Pengunjung Anda Membutuhkan Media Sosial Sebagai Alat Untuk Meningkatkan Trafik Pengunjung Yang Mengarah Ke Blog / Website Kita,Namun Setelah Blog Anda Memiliki Banyak Pengunjung Anda Bisa Mendaftarkan Ke Google Adsense.

Setelah Anda Mendaftar Adsense dan Sudah Diterima Sepenuhnya Maka Anda Sudah Tidak Lagi Disarankan Untuk Share Artikel Anda Ke Media Sosial Karena Anda Sudah Memiliki Cukup Banyak Pengunjung yang Setia Kepada Anda.Anda Sudah Tidak Membutuhkan Backlink Setelah Anda Memiliki Akun GA,Karena Trefik Blog Anda Sudah Cukup Bagus Buktinya Sudah Di Terima Sebagai Publisher Adsense.

Sekarang Yang Perlu Anda Lakukan Adalah Meningkatkan Kualitas Blog Anda Dengan Memperbanyak Artikel Yang Berkualitas.Artikel Yang Berkualitas Akan Membuat Pembaca Tidak Kapok Untuk Kembali Lagi Ke Blog / Website Anda.

Demikian Adalah Perbedaan Google Search dan Google Adsense Semoga Dapat Menjadi Gambaran Anda Tentang Perbedaan Tersebut.Jika Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Dikolom Komentar.

0 Response to "Perbedaan Google Search VS Google Adsense"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel