-->

Cara Membuat Privacy Policy Blog Agar Diterima Adsense

Hai Sobat Adsense Gimana Kabar,Tentu Baik Baik Saja Bukan..? Jumpa Lagi Bersama Saya Di Adsenstok,Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Share Tentang Cara Membuat Halaman Privacy Policy Agar Blog Diterima Adsense.
Privacy Policy Blog

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa Sebelum Kita Mendaftarkan Blog Kita Menjadi Publisher Adsense Ada Beberapa Persyaratan Yang Harus Kita Penuhi,Salahsatunya Adalah Blog Kita Harus Memiliki Privacy Policy,Kenapa Demikian..? Tentu Saja Ini Adalah Berfungsi Agar Pengunjung Blog Kita Menyetujui Kebijakan Yang Kita Buat Sehingga Mematuhi Peraturan Kita.

Untuk Membuat Privacy Policy Ini Sangat Mudah Bagi Yang Sudah Mengetahui Caranya,Namun Bagi Blogger Pemula Tentu Hal Ini Masih Dalam Tahap Pembelajaran,Seperti Pada Awal-Awal Saya Membangun Blog.Namun Hingga Akhirnya Saya Menemukan Cara Yang Menurut Saya Mudah Dilakukan .Alhasil Saya pun Berhasil Membuatnya.

Maka Dari Itu Dengan Bekal Pengalaman Tersebut Saya Rasa Tidak Ada Salahnya Saya Membagikan Cara Ini Untuk Teman-Teman Blogger Khususnya Pemula Karena Saya Berfikir Membagikan Ilmu Yang Berdasarkan Pengalaman Pribadi Adalah Suatu Ibadah Yang Tidak Ternilai Harganya,Hehehe Malah Ngomongn Ibadah.....Ok Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Yaitu Cara Membuat Privacy Policy.

Sebenarnya Ada Banyak Penyedia Layanan Pembuatan Privacy Policy dan Privacy Policy ini Juga Kita Dapat Membuatnya Sendiri Di Blog Kita Dengan Kebijakan - Kebijakan Kita Sendiri,Namun Tentu Bagi Anda Yang Ingin Menggunakan Jasa Privacy Policy Ini Juga Bisa Anda Manfaatkan.Dan Perlu Anda Ketahui Bahwa Layanan Pembuatan Privacy Policy Ini Gratis Tanpa Biaya Sedikitpun.

Cara Membuat Privacy Policy Pada Blogger :
  • Ada Banyak Sekali Situs Penyedia Layanan Pembuatan Privacy Policy Namun Kali Ini Kita Akan Mencoba Gunakan "Privacy Policy Online"  Klik Saja Linknya dan Anda Akan Masuk Ke Halaman Tersebut.
  • Kemudian Disitu Ada Ada Form Yang Harus Anda Isi,Pada Your Site Title Isi Sesuai Dengan Blog Anda dan contact isi Dengan Halaman Contact Yang Sudah Anda Buat Sebelumbnya.Kemudian Pada Edvertise Saya Mencentang Semuanya.
    Cara Membuat Privacy Policy
  • Kemudian Klik Generate Anda Bisa Klik Ganerate Policy Atau Bisa Klik Ganerate HTML,Jika Anda Klik Ganerate Policy Akan Muncul Halaman dan Dapat Anda Copy Secara Langsung,Namun Saya Sarankan Klik Ganerate HTML Agar Semua Dapat Tercover. 
    Membuat Privacy Policy Blog Agar Diterima Adsense
  • Kemudian Copy Code Ata Halaman Privacy Policy Tersebut Ke Halaman Blog Anda,Dengan Cara Buat Halaman Blog , Beri Judul Privacy Policy , Paste-kan Hasil Copy Tadi .
    Privacy Policy Blog Agar Diterima Adsense
  • Jika Sudah Selesai Silahakn Anda Preview Jika Sudah Yakin dan Terlihat Rapih Silahkan Publish Page.
Demikian Adalah Cara Membuat Pravacy Policy Pada Blog,Sangat Mudah Bukan..? Semoga Artikel Ini Dapat Membantu Anda Dalam Upaya Membangun Blog,Jadilah Blogger Yang Sukses dan Profesional.Jika Ada Kendala Atau Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Isikan Dikolom Komentar.

0 Response to "Cara Membuat Privacy Policy Blog Agar Diterima Adsense"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel