-->

Ini Dia Cara Daftar Adsense Via Blogspot

Cara Daftar Adsense Menggunakan Blogspot..? Emang Bisa Daftar Adsense Via Blogspot..?
Pertanyaan Ini Yang Sering Muncul Pada Para Blogger Pemula Yang Ingin Memilikii Akun Adsense.Hal Ini Juga Tidak Saya Pungkiri Seperti Yang Menimpa Saya Dulu Sebelum Memiliki Akun Adsense dan Sangat Ingin Mendaftarkan Blog Saya Menjadi Publisher Adsense,Namun Saya Belum Mengerti Cara Untuk Daftar Adsense Via Blogspot.Karena Di Blogspot Saya Tidak Ada Petunjuk Atau Hal-hal Yang Mengarahkan Saya Agar Blog Saya Bisa Mendaftar Adsense.

Ini Dia Cara Daftar Adsense Setelah Saya Carai Cari Di Google Ternyata Ketemu Juga Caranya.Ternyata Caranyapun Sangat Mudah Bagi Saya Setelah Saya Mengetahuinya..heheh..

Cara Mudah Daftar Adsense Via Blogspot,Apakah Cara Daftar Adsense Menggunakan Blogspot Dengan Cara Daftar Akun Adense Menggunakan Blog Yang Sudah Custome Domain..? Jelas Berbeda ..Karena Jika Anda Menggunakan Blogspot Anda Hanya Dapat Daftar Menggunakan Blogspot dan Via Blogger.com Anda.Namun Jika Anda Menggunakan Custome Domain Anda Bisa Langsung Daftar Akun Adsense Atau Daftar Menjadi Publisher Bisa Langsung Ke Google Adsense.

Untuk Penempatan Iklan Antara Blogspot Dengan Blog Yang Sudah Custom Domain / Self Hosting Juga Bebeda,Jika Anda Mendaftarkan Menggunakan Blogspot Itu Artinya Akun Yang Anda Dapatkan Juga Merpakan Akun Hosted ,Sedangkan Jika Anda Menggunakan Custome Domain / Self Hosting Maka Akun Yang Anda Dapatkan Merpakan Akun Non Hosted dan Dapat Dipasang Di Web Blog Manapun.

Tidak Sedikit Dari Para Blogger Baik Blogger Pemula Ataupun Seniior Pasti Sangat Mendambakan Blognya Menjadi Publisher Atau Ingin Blognya Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Menjadi Penayang Iklan Adsense.Karena Untuk Pembayarannya Juga Cukup Untuk Bekal Tua..hehhe

Baik Saya Rasa Tidak Perlu Berbicara Panjang Lebar,Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Sesuai Dengan Judul Kali Ini Yaitu Cara Mendaftarkan Blogspot Menjadi Publisher Adsense Atau Cara Daftar Adsense Via Blogspot.

Cara Daftar Menjadi Publisher Adsense Menggunakan Blogspot :

Untuk Mendaftarkan Blog Anda Ke Pihak Adsense Melalui Blog Maka Pastikan Blog Anda Mengginakan Bahasa Internasional,Jika Selama Anda Ngeblog Menggunakan Bahasa Indonesia Maka Di Settingan Blog Anda Tidak Terdapat Tab Penghasilan.Untuk Caranya Silahkan Anda Simak Dibawah Ini Mengenai Cara Mendaftar Akun Adsense Via Blog

  1. Masuk Ke Akun Blogger Anda Lalu Ke Seetingan Blog,Jika Anda Msih Menggunakan Bahasa Indonesia Maka Ubah Menjadi Bahsa Internasional Terlebih Dahulu,Dengan Cara Tab Setelan Kemudian Pilih Menu Bahasa dan Pemformatan 
    Daftar Adsense Via Blogspot
  2. Selanjutnya Dalam Bahasa dan Pemformatan Pilih Ubah Bahasa ,Baik United Kingdom Ataupun Bahasa Amerika Setelah Itu Save 
    Cara Daftar Adsense Via Blogspot
  3. Kemudian Refresh Dashboard Blogspot Anda Maka Anda Akan Melihat Tab Baru Mucul Yakni Penghasilan Yang Isinya Adsense  
    Cara Daftar Adsense
  4. Kemudian Anda Bisa Klik Penghasilan Adsense , Maka Sampai Disini Anda Akan Dituntun Untuk Pendaftaran Adsense.Silahkan Anda Isi Formulir Pendaftaran Akun Adsense Melalui Blogspot ,Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Anda Lihat Gambar Dibawah Ini Mengenai Form Yang Harus Anda Isi 
    Adsense Via Blogspot
  5. Silahkan Anda Klik Untuk Mendaftarkan Akun Adsense Langsung Menggunakan Blogspot,Isi Semua Formulir,Karena Anda Memang Diharuskan Untuk Mengisinya.
    Cara Daftar Adsense Via Blogspot
  6. Silahkan Anda Isi Sesuai Dengan Identitas Anda ,Untuk Lebih Jelasnya Sebagai Berikut : 
    • Website URL : Isi Dengan URL Blogspot Anda
    • Website Language : Isi Sesuai Dengan Bahasa Blogspot Yang Anda Gunakan
    • Account Type : Saya Merekomendasikan Pilih Personal Saja
    • Country  : Isi Dengan Indonesia
    • Pay Name : Isi Sesuaii Dengan Nama Di KTP Anda
    • Street Address Isi Alamat Lengkap Anda Mulai Dari RT/RW,JL,Dusun,Desa,Alamat Rumah Anda
    • City Town : Isi Dengan Kota Tempat Tinggal Anda
    • State : Isi Provinsi Tempat Tinggal Anda
    • Zip : Isi Dengan Kode Pos Daerah Anda
    • Phone : Isikan Nomor Ponsel Anda Yang Nantinya Untuk Konfirmasi
    • Email Preference : Isikan Alamat Email Valid Anda.
    • Kemudian Centang Ketiga Kotak Kecil dan Klik Submit Informasi

  7. Dengan Mengisi Form Tersebut Anda Sudah Mndaftarkan Blog Anda Menjadi Publisher Adsense,Sekarang Anda Tinggal Menunggu Masa Peninjauan Blog Anda Dari Pihak Adsense,Tugas Anda Saat Ini Adalah Perbanyak Postingan Agar Blog Anda Cepat Diterima Menjadi Publisher Adsense.
Demikian Adalah Cara Mendaftar Akun Adsense Via Blogspot,Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Yang Mau Menambahakan Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.

2 Responses to "Ini Dia Cara Daftar Adsense Via Blogspot"

  1. gagal maning, gagal maning... adsense susah bro.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya Tidak Susah Bro..hanya butuh kesabaran dan doa...hehehhe

      Delete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel