-->

Ciri-ciri Adsense Diterima Sepenuhnya ( Full Approve )

Menjadi Seorang Publisher Google Adsense Merupakan Idaman Bagi Semua Blogger. Karena  Untuk Menjadi Publisher Google Adsense Yang Memiliki Akun Full Approve Tidaklah Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Jadi Tidak Heran Jika Banyak Sekali Para Blogger Baik Pemula Maupun Yang Sudah Bertahun-Tahun Membangun Blog Namun Tetap Saja Ditolak Oleh Google Adsense. 
Ciri-ciri Asense Diterima Full Approve

Sebenarnya Untuk Menjadi Publisher Google Adsense Itu Cukup Mudah Jika Kita Tahu Rahasianya. Namun Untuk Mengetahui Rahasia Agar Diterima Google Adsense Itulah Yang Masih Sulit Ditemukan. 

Berbicara Masalah Google Adsense Ini Tentu Anda Sudah Tahu Bagaimana Cara Mendaftar Google Adsense. Setelah Anda Berhasil Mendaftarkan Blog Anda Ke Google Adsense, Maka Yang Anda Tunggu Adalah Kabar Baik Dari Google Adsense. Sama Seperti Saya Dulu Ketika Pertama Kali Mendaftarkan Blog Saya. Setiap Saat Saya Selalu Mengecek Email Dengan Harapan Ada Kabar Baik Bahwa Blog Saya Diterima Oleh Google Adsense. Selain Itu Saya Juga Selalu Mencari Tahu Apa Ciri-Ciri Blog Diterima Google Adsense. 

Apa Yang Saya Harapkan Musnah Sudah, Karena Blog Saya Ditolak Oleh Pihak Google Adsense Karena Memang Blog Saya Belum Layak. Namun Saya Pada Saat Itu Tidak Putus Asa, Saya Terus Berjuang Dan Mencoba Mendaftarkan Kembali Blog Saya Ke GA, Dan Apa Hasilnya Mau Tahu Anda? Lagi-Lagi Blog Saya Ditolak Oleh Google Adsense. 

Begitu Seterusnya Sampai Lebih Dari 10 Kali Mungkin Blog Saya Ditolak Oleh Pihak Google Adsense. Hingga Suatu Hari Saya Sudah Sangat Yakin Kalau Kali Ini Pasti Pihak Google Bisa Luluh Dan Blog Saya Bisa Diterima. Sehingga Dengan Terus Semangat Saya Daftarkan Lagi Dan Selang 2 Hari Saya Cek Email Ternyata Alhamdulillah Saya Diterima Oleh Googel Adsense. Mau Tahu Bagaimana Screen Shoot Email Saya Yang Diterima Google Adsense? Berikut Ini Adalah Screen Shoot Dari Balasan Google Adsense Kepada Saya.
 Asense Diterima Sepenuhnya ( Full Approve )
Email Asense Diterima Sepenuhnya
Baca Juga : Yang Harus Dilakukan Sebelum Daftar Adsense
Tanda-tanda Diterima Adsense Full Approve:

A. Lolos Review Dari Pihak Adsense
Proses Pendaftaran Google Adsense Untuk Saat Ini Biasanya Akan Melalui Tahapan Proses Review (Peninjauan) Ini Untuk Memastikan Bahwa Blog Yang Didaftarkan Benar-Benar Layak Untuk Menayangkan Iklan Google Adsense, Proses Review Akan Dilakukan Melalui 2 Tahap, Review Ke-1 Dan Review Ke-2, Hasil Review Selalu Di Lengkapi Dengan Email Pemberitahuan Yang Akan Dikirim Ke Pendaftar. Review Ke-1 Google Adsense Review Ke-1 Berdasarkan Testimoni Para Blogger Banyak Menyorot Masalah-Masalah Performa Blog,Sebagai Berikut:
  • Navigasi Situs
  • Pastikan Situs Mudah Ditelusuri Oleh Pengguna, Penyajian Menu, Struktur Konten, Jika Panjang Sangat Disarankan Menggunakan Judul Dan Sub-Sub Judul , Internal Link Atau Keterhubungan Antar Konten Yang Relevan Dan Lain Sebaganya.
  • Kualitas Konten
    Pastikan Konten Yang Anda Buat Di Blog Yang Anda Daftarkan Berkualitas Di Mata Pengunjung Dan Juga Di Mata Google, Kemudian Yang Paling Penting Konten Yang Disajikan Tidak Menyalahi Kebijakan Google Dan Sesuai Dengan Panduan Google Webmaster Guideline
  • Themplate Blog Responsif
    Pengguna Bukan Hanya Menggunakan Lapotop, Computer Pc Desktop, Tapi Juga Banyak Yang Menggunakan Perangkat Mobile, Google Menginginkan Iklan Harus Bisa Diakses Dan Dilihat Di Kedua Perangkat Tersebut. Jika Template Sudah Responsive, Ini Sebagai Langkah Awal Blog Anda Akan Memiliki Peluang Besar Untuk Diterima.

    Jika Kriteria Di Atas Dapat Terpenuhi Maka Kemungkinan Besar Pendaftaran Yang Anda Lakukan Akan Lolos Review Pertama. Dan Jika Review Pertama Lolos Maka Pada Umumnya Anda Akan Mendapat Email Pemberitahuan Dari Team Google Adsense Yang Dikirim Ke Email Yang Anda Gunakan Untuk Mendaftar Adsense. Di Email Tersebut Akan Diinformasikan Bahwa Pendaftaran Anda Berhasil Dan Anda Akan Diminta Untuk Login Ke Akun Adsense Anda Untuk Membuat Unit Iklan Untuk Dipasang Di Halaman Blog Anda.

    Tapi Jangan Dulu Gembira Karena Sampai Tahap Ini Pendaftaran Anda Belum Diterima Sepenuhnya. Jika Anda Sudah Mendapatkan Email Pemberitahuan Tersebut, Maka Silahkan Anda Login Ke Akun Adsense Anda, Kemudian Buat Unit Iklan Pertama Anda Lalu Pasang Di Halaman Blog Yang Anda Daftarkan. Setalah Anda Memasang Iklan Di Halaman Blog Anda, Maka Review Ke-2 Di Mulai. Review Ke-2 Google Adsense Pada Review Ke-2 Google Adsense Biasanya Google Akan Memfokuskan Pada Kinerja Iklan Di Halaman Blog Anda, Jika Iklan Dianggap Berjalan Dengan Baik Maka Review Ke-2 Akan Lolos.
B. Menerima Email Dari Pihak Adsense
Pertama Yang Menunjukan Bahwa Akun Anda Sudah Diterima Spenuhnya ( Full Approve ) Oleh Google Adsense Adalah Kalian Akan Mendapatkan Email Pemberitahuan Yang Berisi Penerimaan Atau Persetujuan Dari Google Adsense. Email Yang Akan Anda Terima Dari Google Adsense Memiliki Nama Email Adsense-Noreply@Google.Com. Pastikan Email Pemberitahuan Yang Anda Terima Dikirim Oleh Tim Review Adsense Melalui Email Tersebut.

Sebenarnya Email Pemberitahuan Baik Itu Penerimaan Ataupun Penolakan Terhadap Blog Yang Didaftarkan Ke Google Adsense Tetap Saja Akan Dikirim Melalui Email Tersebut. Akan Tetapi Untuk Email Persetujuan Anda Akan Mendapatkan Email Ucapan Selamat Dari Tim Review Google Adsense.

C. Iklan Sudah Bisa Tampil Di Blog
Ciri Atau Tanda Yang Kedua Adalah Iklan Dari Google Adsense Akan Tampil Jika Sudah Anda Pasang Di Blog Anda. Segera Buat Unit Iklan Baru Untuk Menampilkan Iklan Di Laman Blog Anda Untuk Mengetahui Apakah Akun Adsense Anda Sudah Benar-Benar Full Approved.

Anda Bisa Memasang Unit Iklan Di Beberapa Tempat Misalnya Di Sidebar, Di Samping Header, Di Footer, Diantara Artikel Dan Juga Diantara Postingan. Tapi Ingat Jangan Pernah Mencoba Untuk Mengklik Iklan Anda Sendiri Jika Akun Adsense Anda Tidak Ingin Dibanned Atau Di Suspend Oleh Google Adsense.

Untuk Kepastiannya Adalah Ada Pada Email Notifikasi Dari Google Adsens No Replay, Di Terima Atau  Tidaknya Pendaftaran Google Adsense Kamu Terletak Pada Isi Email Tersebut. Jika Email Berisikan Ucapan "Selamat Pendaftaran Akun Adsense Kamu Di Terima Sepenuhnya, Kini Anda Akan Melihat Tayangan Iklan Pada Artikel

Dan Jika Pendaftaran Adesense Anda Di Tolak Maka Akan Akan Ada Email Berisikan Penolakan Yang Lumayan Pedas, Seperti Di Tolak Si Pacar (Bahkan Bisa Lebih Sakit ) Dan Di Sertai Kiat-Kiat Atau Tips Agar Di Perbaiki Lagi.
Demikian Adalah Sekilas Ciri-ciri Adsense Sudah Full Approve ( Diterima Sepenuhnya ), Jika Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.

0 Response to "Ciri-ciri Adsense Diterima Sepenuhnya ( Full Approve )"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel