-->

Ditolak Adsense Konten Tidak Memadai ini Solusinya

Jumpa Lag Bersama Saya Di Masterads, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Mencoba Share Tentang Alasan Kenapa Selalu Ditolak Adsense,Ditolak Adsense Dengan Alasan Kontent Belum Memadai.Kenapa Anda Mendapat Penolakan Dari Pihak Adsense Dengan Alasan Konten Belum Medai Padahal Konten Anda Sudah Banyak..? Baiklah Disini Saya Akan Menjelaskan Kenapa Ditolak Adsense Dengen Pesan Konten Belum Memadai.

Ditolak Adsense Konten Tidak Memadai

Ada Sejumlah Alasan Penolakan Permohonan Adsense Anda, Dan Alasan Penolakan Yang Paling Umum Karena Permohonan Anda Adalah Duplikat Dari Akun Yang Sudah Ada. Kebijakan Adsense Hanya Memperbolehkan Satu Akun Per Penerbit, Dan Membuat Akun Kedua Berarti Melanggar Persyaratan Dan Ketentuan Adsense.
Konten Tidak Memadai..? Ini Penjelasannya:
  • Situs Anda Memiliki Teks Yang Terlalu Sedikit, Dan/Atau Situs Anda Dianggap "Sedang Dibuat". Situs Harus Memiliki Konten Berkualitas Tinggi Yang Memadai Agar Dapat Memberikan Pengalaman Pengguna Yang Bermanfaat Dan Memungkinkan Adsense Menayangkan Iklan Yang Ditargetkan Dengan Baik Kepada Pengguna.

  • Untuk Mendapatkan Persetujuan Dari Pihak Adsense Dan Menampilkan Iklan Yang Relevan Di Situs Anda, Halaman Anda Harus Berisi Teks Yang Memadai Agar Pakar Dari Pihak Adsense Dapat Melakukan Peninjauan Dan Crawler Adsense Dapat Menentukan Tema Halaman Anda.

  • Pastikan Halaman Anda Berisi Teks Yang Memadai - Situs Yang Kontennya Sebagian Besar Adalah Gambar, Video, Atau Animasi Flash Mungkin Tidak Disetujui.

  • Konten Anda Harus Berisi Kalimat Dan Paragraf Lengkap, Bukan Sekadar Judul.

  • Pastikan Situs Anda Telah Sepenuhnya Rampung Dan Diluncurkan Sebelum Anda Mengajukan Permohonan Untuk Adsense - Jangan Ajukan Permohonan Ketika Situs Anda Masih Dalam Tahap "Sedang Dibuat" Atau Hanya Terdiri Dari Template Situs.

  • Tempatkan Kode Iklan Pada Halaman Aktif Di Situs Anda. Tidak Harus Berupa Halaman Utama, Namun Halaman Percobaan Kosong Yang Hanya Berisi Kode Iklan Adsense Tidak Akan Disetujui.

  • Sediakan Sistem Navigasi Yang Jelas Untuk Para Pengunjung Agar Mudah Menemukan Semua Bagian Dan Halaman Dalam Situs Anda.Sistem Navigasi Ini Seperti : Contak,Privacy Policy,Disklaimer dll...

  • Tinjau Halaman Situs Untuk Melihat Apakah Sudah Siap Untuk Menjadi Publisher Adsense Atau Belum Siap Sama Sekali.
Untuk Mengetahui Mengapa Akun Adsense Anda Tidak Dapat Diaktifkan, Login Ke Adsense Atau Baca Email Yang Kirimkan Dari Pihak Adsense Kepada Anda. Di Bawah Ini, Saya Mencoba Memberikan Beberapa Masalah Yang Sering Terjadi Dan Langkah-Langkah Selanjutnya Yang Harus Anda Lakukan:
Ada Masalah Dengan Konten Situs Anda
  • Tinjau Kebijakan Program Dan Panduan Konten Yang Dilarang Dari Pihak Adsense Untuk Memastikan Situs Anda Telah Mematuhi Kebijakan Adsense. Perhatikan Bahwa Pihak Adsense Mungkin Meninjau Semua Halaman Di Situs Anda, Tidak Hanya URL Pendaftaran Tempat Anda Menempatkan Kode. Setelah Anda Menyesuaikan Konten, Login Ke Adsense Dan Konfirmasikan Bahwa Anda Telah Mengatasi Masalah Kebijakan Di Situs. Dari Pihak Adsense Akan Melanjutkan Pengaktifan Akun Adsense Anda.
Anda Memiliki 2 Akun Adsense
  • Kebijakan Adsense Hanya Mengizinkan 1 Akun Per Penayang. Setelah Anda Menutup Akun Lainnya, Login Ke Adsense Dan Konfirmasikan Bahwa Akun Sudah Ditutup. Kemudian, Dari Pihak Adsense Akan Melanjutkan Pengaktifan Akun Adsense Anda.
Demikian Adalah Sedikit Penjelasan Alasan Kenapa Anda Ditolak Adsense Karena Konten Belum Memadai..Semoga Artikel Ini Bermanfaat,Jika Ada Yang Mau Menambahkan, Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.

0 Response to "Ditolak Adsense Konten Tidak Memadai ini Solusinya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel