-->

Perbedaan Akun Adsense Hosted VS Non Hosted

Perbedaan Akun Adsense Hosted VS Non Hosted, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Mencoba Share Tentang Perbedaan Antara Adsense Hosted dan Non-Hosted,Pada Dasarnya Sama Menayangkan Iklan Dari Google Adsense Namun,Untuk Penerapannya Berbeda,Untuk Para Blogger Pasti Tidak Asing Lagi Dengan Namanya Dunia Advertising / Periklanan. Nah, Salah Satu Yang Paling Populer Dan Banyak Diminati Adalah Google Adsense. Alasannya Adalah Bayaran Dari Penayangan Dan Klik Iklan Bisa Dibilang Cukup Tinggi Dibanding Toko Sebelah. Saya Rasa Anda Jauh Lebih Tau Adsense Ketimbang Saya.
Akun Adsense Hosted VS Non Hosted

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted
Pertama-Tama Harus Kita Ketahui Bahwa Adsense Mempunyai Dua Jenis Akun, Yaitu Hosted Dan Non-Hosted. Berikut Penjelasannya.

Akun Adsense Hosted
  • Akun Adsense Hosted Adalah Akun Adsense Yang Pendaftarannya Melalui Blogger Dan Youtube. Saya Akan Bahas Mengenai Pendaftaran Lewat Blogger.
  • Persyaratan Agar Diterima Akun Adsense Hosted Adalah Mewajibkan Blog Minimal Berumur 6 Bulan, Lalu Hanya Dengan Subdomain .Blogspot.Com. Pendaftarannya Pun Hanya Melalui Dashboard Blogger Saja.
  • Pada Akun Hosted Ini, Anda Hanya Bisa Mengaitkan Akun Kepada Banyak Blog Yang Mempunyai Subdomain .Blogspot Saja, Tidak Bisa Ke Blog Ber-Domain TLD (.Com, .Org. Id Dll).
Akun Adsense Non-Hosted
  • Akun Adsense Non-Hosted Adalah Akun Adsense Yang Pendaftarannya Tidak Melalui Dashboard Blogger. Blog Kita Pun Sudah Harus Ber-Domain TLD Pada Saat Pendaftaran, Serta Tidak Harus Menunggu Umur Blog 6 Bulan.
  • Berbeda Dengan Akun Adsense Hosted. Keuntungan Memakai Akun Adsense Non-Hosted Adalah Kita Dibebaskan Untuk Mengaitkan Banyak Blog/Web Dengan Domain TLD (.Com, .Org. Id Dll), Maupun Dengan Subdomain .Blogspot Itu Sendiri, Kecuali Subdomain Wordpress.Com, Karena Wordpress Mempunyai Kebijakan Sendiri.
  • Jika Anda Ingin Mendaftar Akun Adsense Non-Hosted, Anda Bisa Mendaftarkannya Disini. Ingat Sob, Isi Semua Form Dengan Benar Dan Sesuai Identitas.
Akun Adsense Hosted Hanya Dapat Dipasang Di Web/Blog Milik Google Seperti: Youtube dan Juga Blogger,Namun Adesense Non-Hosted Dapat Diapasang Dimanapun ,Game,Video ,Youtube,Blogger dll....
Sekarang Terserah Anda Ingin Membuat Akun Adsense Hosted Atau Non-Hosted.

Demikian Adalah Sekilas Tentang Perbedaan Antara  Akun Adense Hosted dan Adsense Non-Hosted, Semoga Artikel Ini Bermanfaat,Jika Ada Yang Mau Bertanya Atau Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.

0 Response to "Perbedaan Akun Adsense Hosted VS Non Hosted"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel